Bupati Bener Meriah adakan Jamuan makan Malam bersama Anggota Paskibra


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi beserta Ny. Nikmah Sarkawi menjamu Anggota Paskibraka Kabupaten Bener Meriah Tahun 2019 beserta semua Pelatih dengan santap Malam bersama di Pendopo Bupati, Sabtu, 17/8/2019.

Bupati Bener Meriah Tgk.H. sarkawi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh anggota Paskibra Bener Meriah Tahun 2019, beserta semua Pelatih, yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah dan menyerah, baik dalam masa-masa  pelatihan yang begitu berat. Kata Bupati.
“Berkat  kerja keras dengan semangat yang tinggi,  hari ini, Sabtu 17 Agustus 2019 pada Uapacara Peringatan HUT-RI ke-74 tahun 2019,  yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan sorenya penurunan Bendera Merah Putih, kalia sudah melakukan tugas dengan sangat baik dan sempurna, terima kasih”,  ungkap Bupati.

“Pemerintah Daerah beserta seluruh jajaran,  dan semua masyarakat Bener Meriah, sekali lagi mengucapkan terimakasih  atas kesuksesan kalian dalam mengemban tugas yang cukup berat itu, yaitu pengibaran Bendera dan penurunan Bendera Merah Putih”, tegas Bupati.

Pada acara  jamuan makan malam tersebut juga tampak hadir Plt. Sekda Khairun Aksa, SE.MM, beserta ibu, Para Asisten, para kepala SKPK  dan para Kabag setdakab Bener Meriah  serta tamu undangan lainnya. (mahendra)

Popular Posts