BNN Kota Lhokseumawe Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRK Lhokseumawe



Mediaadvokasi.com, Lhokseumawe-Aceh. Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H, melalui Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Muhammad Iqbal, S.STP menghadiri Sidang Istimewa di DPRK Lhokseumawe pada Jum'at (16/08/19).

Salah satu agenda yang diikuti adalah mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia menyambut HUT Ke 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019. Kegiatan ini juga dihadiri Walikota Lhokseumawe, Wakil Walikota Lhokseumawe, FORKORPIMDA Kota Lhokseumawe, Para Kepala SKPD di Lingkungan Kota Lhokseumawe, beserta tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe, Suryadi, S.E.,M.M dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada BNN Kota Lhokseumawe beserta pihak terkait lainnya yang telah bekerja keras dalam meminimalisir penyalahgunaan narkoba di Kota Lhokseumawe. Ia melihat ini merupakan salah satu upaya bersama dalam menyelamatkan generasi masa depan bangsa,

 sesuai dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 kali ini, yakni "Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Indonesia Maju". (Om Bil).

Popular Posts