Belum Lama Dibangun Gorong Gorong Jalan Takengon Melabuh Kembali Berlobang.


Mediaadvokasi.com Aceh Tengah.
Belum Lama di Bangun Gorong Gorong Jalan Negara Antara Kota Takengon Menuju Melabuh berlobanga  Kembali. Bangunan gorong gorong yang tepatnya  berada di Desa Kuyun Uken Kecamatan Celala Kabupaten Aceh Tengah Tersebut Terlihat Ringsek akibat Tidak Tahan menahan Beban Berat saat dilintasi kendaraan beban berat. Selasa 06-08-2019.

Amatan Awak Media ini saat melintas di lokasi, gorong gorong Jalan Lintas Kabupaten yang terletak di Desa Kuyun Uken tersebut Berlobang dan sudah di tanami warga dengan tanaman batang pete(Lamtoro)

Menurut Informasi Yang di himpun awak media. Gorong gorong yang baru saja dibangun kurang lebih baru dua tahun berjalan ini. Ambrol akibat tidak tahan menahan beban kendaraan yang melintas di jalan tersebut,

Sementara itu menurut sumber yang di jumpai di lapangan. Sebut saja AB. Kepada media ini memaparkan," Bangunan ini Belum Lama namun sudah Rontok, akibat Bangunan nya juga asal jadi dan memang bayak juga kendaran yang melintas di jalan ini, mengingat jalan ini jalan Penghubung antara Kabupaten Aceh Tengah Dengan Melabuh",Kata AB.

Lebih Lanjut Tutur AB," jika kita lihat dari kondosi bangunan nampaknya ada kurang semen, itu dapat di buktikan dengan rapuhnya gorong gorong yang baru diusia dini sudah ambruk kembali atau rontok berlobang,ini kan biasanya karna kurang nya pengawasan di setiap kegiatan pembangunan, Sehinga terjadilah bangunan yang tidak sesilui dengan speak yang di tentukan",Ucap AB Mengahiri.

Sementara itu salah seorang pengendara roda empat Saat melintas di jalan dimana gorong gorong tersebut ambrol juga mengatakan," wah bahaya ini bisa bisa mobil masuk ke dalam paret, badahal gorong gorong ini masih tergolonh baru, kok sudah ambrol ya", ucap nya sambil keheran heranan.(Diwi)

Popular Posts