Bangkitkan Seniman Kaligrafi Islam, 2 Siswa Didikan SMP Assalam Berpresrtasi


Mediaadvokasi.com Bireuen-Aceh.
Pada Festival HUT RI ke - 74, SMP Assalam Islamic School Jeunieb Kabupaten Bireuen berhasil membangkitkan dua siswa berpresrtasi dalam ajang Seniman diperlombaan Kaligrafi Islam di Komplek Yayasan Assalam Islamic School Jeunieb Kabupaten Bireuen (1/8/19),.

Rifaldi kelahiran Seneubok Semawe Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen ini telah meraih prestasi sebagai juara II tingkat kabupaten/kota Bireuen pada ajang Pentas PAI bulan April 2019 kemarin.

Kemudian diikuti oleh Farhan, Siswa berumur 14 tahun kelahiran Bireuen adalah siswa tahun 2019 ini juga telah meraih beberapa penghargaan di tingkat kecamatan/kota Bireuen.

Temuan redaksi bersama Ustadz pembimbing Kaligrafi, Tgk Khairul Rijal mengatakan ;  Rifaldi dan Farhan merupakan siswa berpresrtasi yang patut dibina dan ditingkatkan dan juga Rifaldi merupakan salah satu siswa senior tingkat siswa Kaligrafi di SMP Assalam dan itu semua karena kerajinan diri sendiri dan disiplin.

Selain itu, dua Seniman Kaligrafi ini juga akan di rencanakam sebagai ajuan peserta yang akan tampil di Pentas PAI kedepan.

"Ajang perlombaan ini disamping sebagai lomba HUT RI ke - 74 sekaligus untuk memilih peserta yang akan diikutkan ke pestas PAI mendatang" bilangnya ke redaksi.

Kemudian "juga siswa/siswi kelas satu dan dua akan dibimbing ilmu Kaligrafi untuk mengisi generasi seniman kedepan"(Ikramullah)

Popular Posts