Arie Apriansyah SH.MH Resmi Jabat Kasi Pidsus Kejari Muba


MUBA, MA- Kepala Kejaksaan Negeri Sekayu Suyanto SH,MH. melaksanakan Pelantikan dan serah terima jabatan  (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Musi Banyuasin di Aula Kejari Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Senin 05/08/19.

Upacara sertijab tersebut dimulai pukul 10.00 wib, Serah terima jabatan antara pidsus kejari Muba Krisnandar S.H,M.H, digantikan oleh Ari Apriansyah S.H,M.H.Sedangkan Krisnandar S.H, M.H. mendapat tugas baru di Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Dalam amanatnya Kejari Musi Banyuasin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat sebelumnya atas  kontribusi dalam kinerjanya di kejari Musi Banyuasin.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusi kinerja nya selama ini dan untuk pejabat baru selamat atas jabatan baru kiranya dapat menyesuaikan diri secepatnya," Ujarnya.

Setiap pergantian suatu jabatan merupakan kebutuhan setiap organisasi,supaya mendapatkan penyegaran pemikiran dan peningkatan mutu kerja serta untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat.

Selain itu kajari pun menjelaskan bahwa Kita harus ada target dan sasaran agar kasi pidsus yang baru agar punya acuan kerja Sambung Kejari Dalam amanatnya.

Sementara itu Kasi Pidsus baru Arie Apriansyah S.H,.M.H menjelaskan setiap berkas yang masuk tidak hanya di terima  saja namun akan harus ada hasil baik secara penyidikan dan penyelidikan.

"Akan mengevaluasi semua data data selanjutnya sesuai arahan kajari tidak hanya menerima berkas namun ada hasil dari pidsus itu sendiri baik itu penyidikan atau penyelidikan," Ungkap Arie.

Selanjutnya acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kejari Musi Banyuasin didampingi Para Kasi dan staf beserta pegawai serta foto bersama Kasi pidsus baru Kejari Musi Banyuasin. (Jahri)

Popular Posts