Alumni Angkatan 87, 90, SMP, MTSN dan SMA Salurkan bantuan korban kebakaran di desa Buluh Seuma.

foto: Alumni 87,90. beri bantuan kepada korban kebakaran di buluh seuma.

Mediaadvokasi.com Aceh Singkil.
Alumni SMP, MTS, dan SMA angkatan tahun 87 dan 90 Memberikan bantuan Kepada keluarga korban kebakaran Desa Buluhsema, Kecamatan Suro kabupaten Aceh Singkil, Jumat 9 Agustus 2019, Kemarin.

Erni Syafitri Selaku Koordinator lapangan Mengatakan, Pemberian bantuan ini diharapkan Meringankan beban penderitaan Warga yang terkena bencana Kebakaran.

yang dimana Puluhan Kepala Keluarga yang Kehilangan tempat tinggal dan harus Mengungsi, Akibat Bencana Kebakaran yang Menghanguskan berkontruksi Kayu dan beton itu, yang terjadi pada hari jumat 1 Agustus lalu, " Kata Erni.

" bantuan yang diserahkan berupa Pakaian yang layak yang dikumpulkan dari angkatan Alumni SMP, MTSN dan SMA yang berdomisili Aceh Singkil.

"Selama beberapa hari mengupulkan pakaian layak dari Alumni, hari ini Alhamdulillah Kami telah menyalurkan Pakaian yang layak ini Kepada Korban Kebakaran yang terjadi di desa buluh Seuma itu, berkat Alumni yang berdomisili, Singkil, Singkil Utara, Gunung Meriah dan Kecamatan Suro, "Ucap Erni.

Erni juga Menambahkan Alumni MTSN, SMP, dan SMA tahun angkatan 87,90 ini Sudah dua tahun terakhir juga telah menyalurkan bantuan kepada, Kaum Dhuafa dan Fakir Muskin di Seputan Singkil, berupa Paket Sembako Setiap Menjelang bulan Suci Rahmadhan.

Pak Tamin, selaku penerima bantuan mewakili korban menyampaikan, sangat berterima kasih atas bantuan yang telah disalurkan dan berjanji akan menyalurkan paket bantuan ini dengan sebaik-baiknya.
 “Paket bantuan ini akan kami salurkan secara adil dan merata dan semoga bantuan yang disalurkan ini menjadi amal ibadah untuk anggota alumni dan dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda”, ujarnya. (Ahmad)

Popular Posts