Warga di Hebohkan adanya Mayat Pria di Samping Mobil Toyota Yaris

Purwakarta, MA- Diduga akibat sakit, Safrudin (59) di ketemukan oleh warga di sekitar kawasan Kota bukit indah (KBI/BIC) dalam keadaan tak bernyawa, di samping Toyota Yaris.

Penemuan mayat tersebut, pertama kali di ketahui oleh Cahyo Wibowo, anggota keamanan di Hotel Harper Purwakarta, pada hari Jum'at,  (12/7/2019) sekira pukul 23.00. Saat diketemukan, mayat pria itu, berada di luar kendaraan Toyota Yaris NO POL T 1396 BB berwarna hijau telur asin, di sekitar warung kaki lima, Cilodong di Jalan raya Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.

Menurut pengakuan saksi, pada saat itu dirinya hendak pulang menuju ke arah Cikampek dan mampir ke salah satu warung pedagang kaki lima di pinggir jalan Cikopo, Cahyo melihat pintu kendaraan korban sudah terbuka, ketika dihampiri,  dilihatnya ada sosok laki laki tersebut dalam posisi bersujud di samping Toyota Yaris, sudah tak bernyawa.

Melihat kondisi korban sudah tak bernyawa, kemudian saksi melaporan atas penemuan mayat tersebut, ke Pos Polisi di kawasan Kota Bukit Indah (KBI)BIC), yang tidak jauh dari TKP, tak lama setelah laporan itu, anggota Polsek Bungursari dan anggota INAFIS Polres Purwakarta datang ke lokasi kejadian dan selanjutnya memeriksa serta mengidentifikasi korban," ujar saksi di laporan.

Setelah memeriksa tubuh korban, di tidak diketemukan ada tanda-tanda bekas penganiayaan.
     
"Kemungkinan besar korban meninggal akibat dari serangan jantung dan pecah pembuluh darah, sehingga mengakibatkan meninggal dunia," sebutnya.

Akhirnya pada pukul 02:51 WIB, korban di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, untuk penyelidikan dan memastikan penyebab kematian korban. 
                   
Adapun identitas korban, belakangan diketahui bernama Safrudin (59), kelahiran Purwakarta, 18 Juni 1960, dengan diketemukan pula identitas korban yang beralamatkan di Jalan Narogong Jaya NO 6 Blok D 63/1 Kelurahan Pangasinan Rawa Lumbu Bekasi,     
Memakai Baju kemeja tangan pendek, celana jeans warna hitam, memakai sendal kulit warna coklat.

Dihubungi melalui telepon selulernya, oleh media advokasi.com, Sabtu (23/7/2019) pagi, Kapolsek Bungursari Kompol Syarif Hidayat, SH,.MH, membenarkan adanya laporan warga atas penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut. Menurut Kapolsek, kini langsung ditangani oleh Polres Purwakarta.

" Ya, tapi di tangani oleh Polres Purwakarta," singkatnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts