Tim Damker Kabupaten Aceh Selatan Berhasil Jinakkan Api Yang Hendak Membakar Rumah Warga


Media Advokasi.com Kabupaten Aceh Selatan.
Diduga Lalai Saat Meningalkan Sisa Bakaran Satu Unit Rumah Milik Rapiyah Gampong Jambo Mayang Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan Nyaris di lalap sijago merah, Sabtu 13-07-2019.

Kejadian yang bermula saat sangkorban Atas nama Rapiyah tersebut Meningalkan Tumpukan Bara Api yang semula dari salah satu Bakaran Arang kayu sehinga Api sisa Bakaran merembet Ke bagian dapur Rumah Milik Korban.

Untungnya Satuan Pemadam Kebakaran Damker Pos 4 Kecamatan Kluet Utara Cepat Tangap dan Merespon Laporan Masyarat, Tentang terjadinya Kebakaran, dan langsung menurunkan Satu Init Mobil Pemadam guna Pemadaman Api tersebut,Tidak lama kemudia Tim Damker Sampai di lokasi Kejadian dan dengan sigap melakukan pemadaman.

Berdasarkan Informasi Yang di Himpun Media Ini Melalui Rilis BPBD Kabupaten Aceh Selatan kejadian di ketahui saat Pos
Pemadam 04 Kluet Utara mendapat laporan dari masyarakat bahawa telah terjadi kebakaran di sebuah dapur rumah warga di Gampong Jambo Manyang Kecamatan Kluet Utara,


Setelah mendapat laporran Petugas bersama dengan 1 Unit Armada Damkar 04 Kluet Utara dengan segera kelokasi, dan beruntung sebelum api merambat keseluruh bangunan yang beratap rumbia tersebut,api sudah Mampu di Padamkan Tim Damker sehinga tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut (Anja)

Popular Posts