Tiket MXGP Mahal, Warga Pilih Kuota Internet

Ajang Motocross MXGP Jakabaring, Banyuasin Palembang Sumatera Selata 

Palembang, MA - Ajang Dunia Motocross MXGP yang diikuti oleh 60 crosser dunia yang terdiri dari 28 Negara dan 150 crosser Nasional di kawasan OPI Mall Palembang menjadi perhatian khusus bagi masyarakat Palembang yang dikenal dengan Wong Kito Galo. (07/07/2019)
Salah satu Calo, saat menjajakan tiket di depan pintu masuk
Namun dibalik antusia masyarakat yang ingin menyaksikan ajang tersebut, beberapa dari mereka pun hanya bisa melihat dari kejahuan di luar pagar pembatas, hanya karena tidak mampu untuk membeli tiket masuk.
Biaya Tiket Masuk umum yang dinilai mahal bagi masyarakat "hargo tiket umum 120.000,- lemak aku beli kuota nonton di HP, kami be empat lah berapo". Ungkap x warga keramasan kertapati.


Tiket khusus pelajar dan mahasiswa pun disiapkan dengan harga Rp. 25.000,- namun ada juga yang mengeluhkan hal tersebut, " Iyo kak nontonnyo tegak terus panas-panasan". Ungkap salah satu pengunjung.

Seperti dikutip juga pada komentar Instagram @hermanderu "mending duit segitu beli beras 2kg, pacak betahan hidup 2 hari" Ungkap salah satu netizen pada komentar tersebut.

Dalam ajang ini pun tampak juga beberapa calo yang menjajakan tiket diluar loket, dengan harga 120.000,- "hargo ni lah murah kak kami ngambek untung cumo 10.000, itu ngantri dari pagi". Jelas salah satu calo.

Selain itu, Akbar salah satu pengunjung yang saat itu tidak masuk " Kalo untuk tiket itu termasuk murah, disamping acara ini lebih meriah dari yang pernah diadakan di Talang Betutu, cuma didalam sudah terlalu rame dan panas, jadi kami diluar saja". Ungkapnya. (Anshor)



Popular Posts