SMP Assalam Islamic School Laksanakan Pelepasan dan Wisuda Hafizd, Hafizdah Kelas IX Angkatan II


Media Advokasi.com Kabupaten Bireuen-Aceh.
SMP Assalam Islamic School Selasa melaksanakan pelepasan kelas IX pada angkatan II tahun 2019, Diikuti dengan Wisuda Hafizd 1, 2 dan 3 Juz di Komplek Dayah Babussalam Al-Aziziyah, desa Blang Mee Barat, Jeunieb, Bireuen, Aceh 2/7/2019.

Acara di ikuti semua siswa/siswi dari kelas VII hingga IX serta Ustadz dan Ustadzah Sebagai guru SMP Assalam Islamic School. Dengan anak didik akhir tahun 2019,  SMP assalam dibawah bimbingan Tgk.H.M Yusuf A. Wahab atau lebih dikenal Tu sop Jeunieb telah melaksanakan pelepasan kedua kalinya pada tahun 2018 kemarin serta menghasilkan dua periode wisuda Hafizd 1, 2 dan 3 Juz.

Kepala Sekolah Assalam Islamic School, Tgk. Saifuddin Spd dalam sambutannya menyampaikan bahwa mengharapkan kedepan akan lahirnya lebih banyak lagi hafizd dan hafizdah di SMP Assalam Islamic School.
" Saya sangat mengharapkan untuk tahun depan SMP Assalam Islamic School Lahirnya Hafizd Hafizdah yang lebih banyak dan bisa melampaui dari pencapaian saat ini, Ungkapnya

Selain itu, dalam kesempatannya Kepala Sekolah Tgk Saifuddin Spd  mengapresiasi kepada Hafizd dan Hafizdah akan dibiayai liburan ke Malaysia,
 " Saya mengapresiasikan kepada siswa siswi yang mencapai hafalan terbanyak dan terbaik dalam bentuk biaya liburan ke Malaysia sebagaimana yang telah dijanjikan di awal tahun kemarin" ujarnya kepada redaksi.
Kemudiannya tahun depan Tgk. Saifuddin Spd mengharap siswa dan siswi bisa menghafal sampai 4 Juz dan seterusnya.(IJenif/fadhal)

Popular Posts