Sepuluh Pogram PPK Penanaman 10,Ribu Bunga Di Tiga Desa"


Foto Camat Timang Gajah Budi Nogroho SIP. Saat dikonfirmasi di ruang Kerjanya

Media Advokasi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Untuk Menarik Wisatawan Di Kecamatan Timang Gajah
Camat Timang Gajah Budi Nogroho SIP," Sepuluh Program PKK yang Akan Kita adakan di Tiga Desa di Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Rabu 10-07-2019.

Halitu di ungkapkan Camat Timang Gajah Budi Nugroho SIP. Kepada Media Ini di ruang kerjanya Rabu 10-07. Pada kesempatan tersebut Camat Timang Gajah Budi Nugroho SIP. Menceritakan, tentang rencana kunjunggan Ketua PKK Provinsi Aceh. Ny Dyah Erti Idawati Yang rencananya akan berkunjung di Kecamatan Timang Gajah Pada Hari Jumat 12-07 mendatang.

," Insya Allah Pada hari Jumat 12 Juli 2019 ini Istri Bapak Gubenur Aceh Ny Dyah Erti Idawati, Akan Berkunjung ke Wilayah Kecamatan Timang Gajah, dan Insa Allah kita juga akan Melakukan Kunjungan Ke Tga Desa Yang Ada di Kecamatan Timang Gajah, guna kita lakukan penanaman 10, ribu bunga", tutur Camat Timang Gajah Budi Nugroho SIP.

Lebih lanjut Kata Camat," Mengingat Kecamatan Timang Gajah Ini Mempunyai Beberapa Sumber daya alam khususnya di bidang Pariwisata, Maka saya sanggat menrespon Progaram Pemerintah UntuknTerus Mengembangkan Sumberdaya Alam Yang Ada di Kecamatan Timang Gajah Ini" ucap camat Timang Gajah Budi Nugroho. (Pujo)

Popular Posts