Sebelum dan Usai Aktivitas, Personel Satgas V TMMD Ke-105 Kodim 0401/Muba Gelar Apel


MUBA, MA- Memasuki hari Ke-5 Komandan Satgas V TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos. Melalui Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto dalam apel pagi di SP3 Desa Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (15/07/19).

Dalam apel tersebut Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto menjelaskan tentang tujuan dilaksanakannya apel pagi yaitu menyampaikan informasi, arahan, berdasarkan perintah Dandim 0401/Muba sekaligus selaku Dansatgas V TMMD Ke-105 dan berkoordinasi dengan Danton Satgas tentang pembagian tugas personel.

Selanjutnya Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos, melalui Pasiter Dim 0401/Muba Kapten Arm Arfrianto mengatakan silahkan mengajukan pertanyaan yang nantinya akan di sampaikan kepada Dansatgas salah satunya tentang kesehatan para personel Satgas V TMMD selama melaksanakan rangkaian kegiatan TMMD -105.

"Apel pagi merupakan kewajiaban sebagai prajurit TNI baik yang berada di Kesatuan maupun yang sedang melaksanakan tugas luar seperti TMMD guna melakukan pengecekan personel dan memberikan pencerahan, selain itu juga kita manfaatkan untuk mengetahui kesehatan dan moril prajurit di lapangan," Ujarnya.

Selanjutnya Apel pagi dan malam akan terus dilaksanakan oleh anggota satgas V TMMD Ke-105 Kodim Muba, guna menekan angka pelanggaran serta menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD tersebut yaitu pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. (Jahri)

Popular Posts