Satu Unit Toyota Avanza Sruduk Marcedes Benz Di Simpang 4 Bandara Rembele,


Media Advikasi.com, Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Satu Unit Mobil Toyota Avanza Sruduk Mobil Marcedes Benz di Jalan KKA Simpang Enpat Bandara Rembele. Desa Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Minggu 14-07-2019.

Berdasarkan Informasi Yang di himpun Media Ini Melalui Pihak Humas Polres Bener Meriah. Mobil Toyota  Avanza dengan No Polisi BL.1896 NH, dengan membawa tiga penumpang melaju dari Arah Pante Raya menuju Lhok Semawe, dengan melalu jalur KKA,

namun sesampainya di simpang 4 Bandara Rembele Tepat nya di samping Kantor PDAM, Mobil Avanza yang dikendarai Mohammad tersebut  Berbelok ke arah kiri jalur Menuju Lhok Semawe dan di karnakan terlau raon tiba tiba datang dari arah yang berlawanan  Satu Unit Mobil Marcedes Benz BL 7555 G. dan terjadilah bentura yang tidak dapat di hindarkan.

Akibat dari kejadian tersebut
Penumpang dari Mobil Toyota Avanza atas Nama IKSAN PURNAMA. mengalami luka lecet di bagian kening. Sehingga di bawa menuju RSUD Muyang Kute Bener Meriah. Sedangkan Mobil Avanza Mengalami Rusak di bagian bemper, ban depan sebelah kiri,

Sementara Mobil Mersedes Banz mengalami kerusakan di bagian Bemper depan sebelah kanan, dan kini Kedua Mibil Tersebut Sudah di Bawa ke unit Laka Lantas Polres Bener Meriah guna dalakukannya penyelidikan Lebih Lanjut,( Pujo )

Popular Posts