Satu Unit Rumah Warga Toweren Uken Hangus Di Lalap Si Jago Merah


MediaAdvokasi.com Kabupaten Bener Meriah.
Takengon : Satu unit rumah warga Kampung Toweren Uken, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah ludes dilalap api, Selasa Tanggal (30/7/2019. Pagi sekira pukul 9. 00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Informasi yang di himpun media ini bersumber dari salah satu masyarakat yang melihat kejadian kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah di Kampung Toweren Uken.

Husni faamri, Masyarakat Kampung Toweren Uken yang melihat langsung mengatakan kejadian tersebut secara spontan terjadi yang tiba tiba terlihat asap yang keluar dari salah satu rumah milik warga tersebut.

Di kuatkan lagi oleh Kapolsek Lut Tawar,  IPTU Syamsul Bahri  menyebutkan pemilik rumah yang bernama Sapri (50), Pegawai Negeri yang beralamatkan di Kampung Toweren Uken, Kecamatan Lut Tawar.

Menurut laporan Kapolsek Lut Tawar IPTU Syamsul Bahri, api di duga bersumber dari  korsleting arus pendek listrik. Serta masih dalam proses penyelidikan katanya.

Kobaran api kata IPTU Syamsul, berdasarkan informasi yang di terima media ini,  api yang saat itu sangat cepat membakar rumah bangunan kayu yang tak bisa di bendung sehingga pemilik rumah mencapai kerugian di perkirakan 100 juta rupiah yang terhitung dari material bangunan tersebut.

Dikatakan, api berhasil dipadamkan setelah Empat unit pemadam kebakaran dikerahkan ketempat kejadian kebakaran.Tutup Kapolsek (Pujo)Penulis: Surya Efendi

Popular Posts