Satgas V TMMD Ke-105 Genjot Habis Pembangunan Rumah Marhani


MUBA, MA- Satu persatu nampaknya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0401/Muba mulai menunjukkan progres yang signifikan seperti pembukaan jalan 13 KM, Pengerasan Jalan dengan Krokos 1.500 M, Rehab Jembatan, 4 Gorong - gorong dan Tembok Penahan. Sasaran Tambahan Rehab Mushola dan 3 RTLH.

TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba tak hanya memiliki Keutamaannya dalam membangun Sasaran Fisik disisi lain guna membangun Rakyat NKRI yang bermartaba Kodim 0401/Muba juga membentuk Sasaran Non Fisik berupa giat Penyuluhan yang sifatnya untuk wawasan kebangsaan serta cinta Tanah Air, Kesehatan dan Peningkatan Ekonomi.

Melalui TMMD Ke-105 giat Bhakti Sosial  yang saat ini sedang dilaksanakan Kodim 0401/Muba ialah bedah rumah milik Marhani (70) warga Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Senin 29/07/19.

Dan Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Dan SSK Kapt Inf Suhartono mengucapkan rasa syukur dan Optimis prose beedah Rumah Marhani akan rampung tepat waktu.

"Alhamdulilah orogram bedah rumah milik Nenek Marhani saat ini sudah tahap demi tahap telah terlihat bentuknya, semoga program bedah rumah ini dapat terselesaikan tepat pada waktu usainya TMMD Ke 105," Ucapnya

Selanjutnya Dan SSK menambahkan, "Dalam hal ini kami semua sangat berusaha semaksimal mungkin dalam pembangunannya. Selain itu kami berharap dengan adanya program bedah rumah ini dapat meningkatkan perekonomian Nenek Marhani. Kami semua berharap TMMD kali ini dapat mengubah asa Desa SP3 Bukit Sejahtera serta dapat membantu mereka dalam melepaskan Kemiskinan yang ada," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts