Satgas TMMD Perbaiki Jembatan, Warga Desa Bukit Sejahtera Ucapkan Terimakasih


MUBA, MA- Salah satu warga SP3 Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko Ahmad Suryanto (57) merasa senang karena program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0401/Muba dapat memberikan bsolusi sehingga mempermudah akses menuju lokasi ia bekerja, Sabtu (13/07/19).

Pantauan di lokasi terlihat bahu-membahu Satgas V TMMD Ke 105 dari satuan Prajurit Yonif 141/AYJP bekerjasama membangun Jembatan milik Ahmad Suryanto. Jiwa Kemanunggalan sangat terpancar dari Prajurit Yonif 141/AYJP, memikul satu demi satu material hingga Jembatan dipastikan dapat dilalui dengan aman.

Ahmad Suryanto ketika dibincangi awak media menucapkan terima kasih karena melalui Program TMMD dapat mempermudah akses menuju lokasi bekerja.


"Saya pribadi sangat berterimah kasih atas bantuan Bapak - bapak TNI yang masih muda - muda ini, dengan dibantu mereka saya bisa membuat jembatan penyebrangan yang biasanya saya lalui saat akan bekerja," Ujarnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, "Mereka adalah Anggota-anggota TNI yang kuat dan tangguh, semoga saja kelak mereka akan selalu bisa mengamankan NKRI, kami selaku Rakyat NKRI bangga bisa memiliki Satgas Pengamanan yang memiliki jiwa Patriotisme dan Nasionalisme, dan saya kira hal ini lah yang harus dimiliki tidak hanya TNI tapi juga Elemen Masyarakat," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts