Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0401/Muba Gandeng Kemenag Muba Gelar Penyuluhan Agama


MUBA, MA- Selain fokus dalam Sasaran fisik Satgas V TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0401/Muba juga melaksanakan giat nonfisik berupa penyuluhan Agama di SP3 Desa Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (15/07/19).

Pantauan di lokasi Giat penyuluhan tersebut dilakukan Satgas V TMMD Ke-105 bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Musi Banyuasin. Sosialisasi bertujuan agar dapat meningkatkan Ketaqwaan diri membentuk Kepedulian, serta Kesadaran sesama antar Umat Muslim.

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui Danramil 401-02/Babat Toman Kapt Inf Suhartono mengatakan kegiatan penyuluhan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan program TMMD ke-105.

"Penyuluhan Agama kali ini adalah merupakan salah atu dari rangkaian dalam bagian Program Nonfisik TMMD-Ke-105 Kodim 0401/Muba, semoga paparan demi paparan yang telah diberikan pada malam hari ini dapat dijadikan pedoman untuk lebih meningkatkan Ketaqwaan diri kita kepada Allah Swt," Ujar Danramil.

Semetara itu dari Kementerian Agama Kab.Muba Ahmad Ripai,Spd., mengatakan,"Kita sebagai Umat Muslim diminta untuk saling mencintai dan mengasihi sesama, serta selalu menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangannya, oleh sebab itu mulai saat ini marilah kita bersama - sama meningkatkan ketaqwaan diri ke pada Allah Swt," Ujarnya.

Lanjut Ahmad Ripai,"Marilah kita dukung Program yang dilaksanakan oleh Kodim 0401/Muba, karena program ini adalah hal yang positif, Pembangunan Fisik dan Nonfisik yang dilakukan semuanya untuk kemajuan Desa SP3 Bukit Sejahtera, karena dengan adanya program ini juga kita bisa menikmati sedikit demi sedikit Pembangunan yang telah dilakukan oleh Kodim 0401/Muba, "Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts