Sambut Kunjungan Mayor Jenderal, Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0401/Muba dan Pemdes Gelar Rapat Koordinasi


MUBA, MA- Guna menyambut kunjungan Mayor Jenderal TNI Adi Suryanto pada tanggal 23 Juli mendatang, Satuan Tugas (Satgas) V TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0401/Muba bersama Pemdes SP3 Desa Bukit Sejahtera mengelar rapat Koordinasi, di Kantor Kepala Desa Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (15/07/19)

Penyambutan Mayor Jenderal tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Bupati Musi Banyuasin, FKPD, Forkopimcam, beserta Tokoh Agama dan Toko Masyarakat Desa Bukit Sejahtera.

Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos.,melalui Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto mengatakan rapat koordinasi di gelar guna mengkonsep dan mempersiapkan baik sarana maupun prasarana.

"Rapat koordinasi bersama Kades SP3  Bukit Sejahtera ini adalah guna mengkonsep acara yang akan kita adakan untuk Menyambut kedatangan Mayor Jenderal Mabesad TNI yang mana akan kita sambut dengan pengalungan Kain Songket Khas Sumsel dan Tarian Stabek," Ujar Pasiter Dim.

Sementara itu, Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Aruji dalam kesempatannya mengatakan bahwasannya masyarakat SP3 akan bahu membahu bersama Satgas TMMD Ke-105 mempersiapkan kebutuhan dalam penyambutan nanti.

"Rapat ini adalah sekaligus memantapkan konsep penyambutan yang mana akan melibatkan seluruh Umunsur elemen yang terlibat didalam program sasaran TMMD Ke 105, Kami  Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera siap mensukseskan dan membantu kelancaran penyambutan dalam peninjauan yang rencananya akan dihadir oleh Mayor Jenderal Mabesad TNI pada 23 Juli 2019 nanti," Jelas Kepala Desa. (Jahri)

Popular Posts