Sambut Kunjungan Mayjen Adi Suryanto, Dansatgas V TMMD Ke-105 Gelar Rapat Pemantapan Konsep.


MUBA, MA- Rencana kunjungan Mayor Jenderal TNI Adi Suryanto ke lokasi TMMD Ke-105 di SP3 Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, tinggal menghitung hari tepatnya tanggal 23 Juli mendatang. Sehingga Komandan Satgas V TMMD Ke-105 mengelar rapat koordinasi bersama Pemerintah Desa setempat bertempat di posko Satgas V TMMD Ke-105, Rabu (17/07/19).

Pantauan di lokasi rapat koordinasi tersebut di pimpin langsung oleh Dansatgas V TMMD Ke-105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos yang juga Dandim 0401/Muba, dan dihadiri Danramil 401-02/Babat Toman Kapt Inf Suhartono, Letda Inf Decky dan Kepala Desa Bukit Sejahtera Aruji.

Dansatgas V TMMD Ke-105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos dalam arahannya ketika rapat koordinasi mengatakan rapat tersebut di gelar guna memantapkan konsep dalam penyambutan Mayjen TNI Adi Suryanto.

"Rapat Koordinasi kali ini adalah membahas rencana penyambutan Mayor Jenderal Adi Suryanto bersama Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera, Danramil 401-02/Babat Toman guna menguatkan Konsep Acara yang akan dilaksanakan untuk dalam penyambutan nanti," Ujarnya.

Selanjutnya Dansatgas V TMMD Ke-105 juga menjelaskan beberapa rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan dalam penyambutan.

"Kita bentuk konsep yang mana didalam penyambutan nanti akan diadakan Tarian Stabek, Kesenian Kuda Lumping, dan Pengalungan kain songket Khas Provinsi Sumsel, saya berharap penyambutan Jenderal Bintang Dua nanti dapat terlaksana sesuai dengan harapan," Jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Bukit Sejahtera Aruji berharap dengan adanya rapat koordinasi bersama Satgas V TMMD Ke-105 dapat memantapkan seluruh konsep yang telah direncanakan.

 Acara-acara yang telah kita siapkan dari awal, yang mana acara Penyambutan Kunjungan Jenderal Bintang Dua nanti akan dibuat sedemikian meriah dengan beragam penampilan ciri khas, dan saya berharap dengan adanya rapat Koordinasi ini bisa lebih memantapkan konsep enyambutan nantinya," Harap Aruji. (Jahri)

Popular Posts