Roadshow Pengembangan Minat Dan Budaya Membaca.


Media Advokasi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Masih dalam rangkaian Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Se Provinsi Aceh
Yang berlangsung di Rumah Pitu Ruang Desa Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi secara resmi Membuka Acara Roadshow Pengembangan minat dan budaya membaca. Kamis 11-07-2019.

Acara yang diprakarsai oleh Dinas Ke Arsipan dan Perpustakaan Provinsi Aceh ini Berlangsung sangat Meriah dan sangat di sambut antusias oleh Kalangan masyarakat kususnya Kabupaten Penghasil Kopi Arabika dan sayur mayur ini.


Dalam acara ini Bupati Bener Meriah Tgk H.Sarkawi yang juga didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Aceh, Ny Dyah Erti Idawati dan Ketua TP PKK Bener Meriah, Ny Nikmah Sarkawi serta Kadis Ke Arsipan dan Perpustakaan Provinsi Aceh.


Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik kegiatan ini dan kedepannya akan berusaha untuk melengkapi fasilitas Perpustakaan terutama yang ada di kampung kampung," Kami sangat Bertertakasih Atas Progaram Road show ini, yang mana budaya membaca di daerah kita ini sudah sangat berkurang",Ucap Bupati

Lebih Lanjut Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi Menggatakan," terlebih Pada saat ini Masyarakat lebih membudayakan HP Hendroid ketimbang membaca hal hal Yang bersipat ilmu pengetahuan atau sejarah", tutur Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi.(Bakri)

Popular Posts