Rizal Aprizal Ketuai Koperasi PWI Sumatera Selatan

Rapat Pengurus Koperasi PWI Sumatera Selatan

Palembang, MA - PWI Sumatera Selatan Bentuk Pengurus Koperasi PWI Sumatera Selatan di Kantor PWI Sumatera Selatan, Rizal Aprizal resmi jadi ketua Koperasi PWI  Sumatera Selatan. (05/07/2019)

Dalam pemilihan ini dihadiri oleh sebanyak 18 anggota Koperasi, Rizal Aprizal memperoleh sebanyak 10 suara sedangkan Marintan memperoleh 8 suara.

Koperasi ini dibentuk untuk meningkatkan kesejahteraan anggota PWI dengan Program Koperasi sendiri terdiri dari Koperasi Simpan Pinjam dan Koperasi Bidang Usaha.

Dalam pemilihan ini ketua terpilih memilih Martin Robert sebagai Sekretaris dan Ola sebagai bendahara, sedangkan Marintan sendiri menjadi Pengawas.

"Kedepan kita akan mengadakan Pembinaan anggota baru, pembinaan anggota simpan pinjam, penguatan sistem administrasi dengan pelatihan di Dinas terkait," Ungkap Ketua Koperasi PWI Sumsel Terpilih.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, menekankan untuk kejujuran dalam kepengurusan dan benar-benar dikembangkan untuk kesejahteraan bersama "koperasi ini di buat dari anggota untuk anggota" Tegasnya. (Anshor)

Popular Posts