Rangkaian TMMD Ke-105, Bakes Kodim 0401/Muba Komsos Bersama warga


MUBA, MA- Satuan Tugas (Satgas) V TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0401/Muba selain membangun sasaran fisik maupun nonfisik juga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat Desa Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin 15/07/19.

Salah satu tujuan komsos untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pantauan media di lokasi TMMD Ke-105, seperti yang dilakukan oleh Badan Kesehatan (Bakes) Kodim 0401/Muba melalui Pelda Hery Farizal bersama salah satu Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera Efendi (67). Dalam komunikasinya Pelda Heri Farizal mengajak agar warga  selalu menjaga kesehatan dan kebugaran.

"Kita berikan Arahan kepada Warga Masyarakat SP3 Bukit Sejahtera untuk selalu mengatur pola makan dan menjaga kesehatannya, saya sangat tergerak untuk mengingatkan karena kita selama Umat Manusia didunia ini tak lepas dari Kesalahan, untuk itu saya selaku Bakes (Badan Kesehatan) Kodim 0401/Muba memberikan sedikit penjelasan terkait kesehatan kepada Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera," Ujarnya.

Lanjutnya,"Saya sangat merasa senang bisa berkomunikasi bersama Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko yang mana mereka sangat menerima baik kehadiran kami di Desa mereka," Ungkapnya. (Jahri)

Popular Posts