PWI Peduli Salurkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran Sungki


Palembang, MA - PWI Peduli serahkan bantuan Korban kebakaran di Jalan Kemas Rindo Simpang Sungki Kecamatan Kertapati Kota Palembang yang menghanguskan 113 rumah, berupa sembako dan pakaian. (15/07/2019).

Ketua PWI Sumatera Selatan H. Firdaus Komar, Ketua PWI Peduli Marintan, Wakil Ketua Bidang Organisasi Anwar Rasuan dan segenap pengurus PWI Sumatera Selatan turut berbelasungkawa atas kebakaran yang terjadi, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PWI Sumatera Selatan terhadap musibah yang terjadi, diharapkan dengan bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban korban.

Sebelumnya kebakaran hebat menghanguskan 113 unit rumah di empat RT sekaligus di Jalan Kemas Rindo Simpang Sungki yang diduga akibat korselting listrik, Rabu (10/7/2019), terdapat kurang lebih 500 korban yang terdiri dari 136 kepala Keluarga.

Ketua PWI Sumatera Selatan H. Firdaus Komar mengungkapkan "PWI Peduli ini kita bentuk secara nasional sampai ke kabupatan/kota, PWI Peduli ini kita bentuk menjadi benar-benar lembaga sosial yang mana setiap kegiatan sosial di PWI itu arahnya ke PWI Peduli". Ungkapnya.

"Kami turut berbelasungkawa terhadap korban dan kami juga mengapresiasi tindak cepat tanggap pemerintah dalam membantu korban kebakaran, tapi kami memandang perlu bagi pemerintah untuk meninjau atau memberikan himbauan untuk meminimalisir kebakaran". Tambahnya.

Salah satu korban kebakaran Ina, menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian dari Pihak PWI dan masih berharap uluran dari pemerintah dan masyarakat untuk mengurangi beban kami. (Ans)






Popular Posts