Pesan Kapt M Yamin Dalam Apel Kesiapan TMMD Ke-105 Satgas Bertugas Jaga Kebugaran Fisik


MUBA, MA- Dalam rangka menyambut pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105, Satuan Tugas (Satgas) TMMD di pimpin Pasi Pers Dim 0401/Muba Kapt Inf M Yamin menggelar apel kesiapan pengawasan di lapangan yang di ikuti Anggota Satgas, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 401-02/Babat Toman, di Desa Bukit Sejahtera/SP3, Kecamatan Batang Hari Leko (Kec.BHL), Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba), Provinsi Sumatera Selatan (Prov.Sumsel), Selasa (09/07/19).

Dalam arahannya Pasi Pers Dim 0401/Muba Kapt Inf M Yamin meminta kepada seluruh Satgas yang bertugas dilokasi Program Sasaran TMMD Ke-105 di Desa Bukit Sejahtera agar dapat menjaga Kebugaran fisik dan Kesehatan tubuh serta lebih meningkatkan Sinergitas dengan semua Unsur Elemen baik Polri, Forkopimcam dan Warga Masyarakat Desa.

Kapt Inf M Yamin mengatakan mengatakan, "Saya berharap Anggota kita yang bertugas dilapangan dapat menguatkan Sinergitas dengan para Elemen yang terlibat didalam Giat sasaran Program TMMD Ke - 105 yang kita laksanakan ini, selain itu juga mari bersama-sama menjaga kesehatan tubuh agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan," Ujarnya.

Ia menambahkan, "Apel ini pun guna menjalin keakraban antar Anggota kita yang berugas karena, misi kita adalah mensukseskan TMMD Ke-105. Selain itu guna menyambut Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 dan Pembukaan TMMD Ke-105, kita lakukan pemeriksaan Kondisi kesiapan Anggota agar jalannya acara yang akan digelar pada 10 Juli 2019 itu dapat maksimal," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts