Pemdes Cibodas :Intensifkan Ronda Cegah C3 Demi Keamanan Dilingkungan Masyarakat

Purwakarta- MA Antisipasi kasus pencurian dan kejahatan(Curat), Pencurian di sertai Kekerasan (Curas) dan Pencurian kendaraan (Curan) di wilayah Cibodas, Zaenal Abidin, MH, SE, Kades Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, himbau kepada para warganya untuk mengintensifkan ronda malam. Menurut Zaenal, dirinya tidak mengharapkan kejadian C3 terjadi di sekitar Desa tersebut.

"Saya berharap kepada para warga, melalui forum ini, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, demi kenyamanan di kampung masing-masing," ujar Kades Zaenal, saat rapat Minggonan (Mingguan) tingkat Desa, Kamis, (11/7/2019) di aula kantor Desa. Menurut  Zaenal, jangan sampai ada kejadian yang tidak kita harapkan terjadi di sekitar wilayah Cibodas.

Ditemui oleh media advokasi.com, seusai rapat Minggonan tingkat Desa, Zaenal menambahkan, bahwa dirinya, baru saja mengeluarkan himbauan itu untuk kepentingan keamanan wilayahnya.

Selain harus melaksanakan ronda malam, sambung Kades, yang takkala penting lagi dalam hal keamanan dan kenyamanan serta menjaga kekondusfitasan adalah, mendata setiap pendatang baru.

"Saya juga berharap agar para RT RW, selalu mendata setiap para pendatang baru, hal itu demi terwujudnya masyarakat yang tentram  dan damai, tuturnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts