Pastikan Proses TMMD Ke-105 Tepat Waktu, Pasiter Dim 0401/Muba Tinjau Lokasi Perbaikan Jembatan


MUBA, MA - Guna memastikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 rampung tepat waktu, Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos., melalui Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto bersama Kepala Desa (Kades) SP3 Desa Bukit Sejahtera Aruji turun kelokasi memantau perbaikan Jembatan, di Desa Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (15/07/19).

Kegiatan peninjauan tersebut dilakukan guna mempercepat proses perbaikan jembatan dan Sekaligus Memanfaatkan waktu agar dapat maksimal dan selesai tepat waktu yang telah ditetapkan.

Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto mengatakan meninjau lokasi perbaikan jembatan agar rampung sesuai harapan.

"Kegiatan ini adalah guna meningkatkan pengerjaan serta memberikan arahan kepada pekerja agar dapat memaksimalkan waktu yang sudah di tetapkan, selain itu pengawas dan peninjauan ini kali kita bersama Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera guna mengukur persentase pekerjaan yang telah selesai," Ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Aruji berharap, agar pekerjaan program TMMD Ke-105 berjalan lancar tanpa hambatan.

"Kami dari pihak Desa SP3 Bukit Sejahtera berharap pekerjaan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR dan juga di bantu Unsur Instansi lainnya serta Warga Masyarakat dapat maksimal dan lancar tanpa hambatan," Harap Aruji.

Lebih lanjut, "Kita berharap Warga Masyarakat Desa dapat membantu dan bekerjasama dengan baik bersama Anggota Satgas V TMMD baik dari Koramil 401-02/Babat Toman, Kodim 0401/Muba, maupun dari Yonif Yonzifur 141/AYJP," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts