Pastikan Menuju Lokasi TMMD Ke-105 Bebas Hambatan, Babinsa Koramil Babat Toman Awasi perbaikan Jalan


MUBA, MA- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 401-02/Babat Toman Pelda Waluyo Sugito memimpin pengawasan perapian akses jalan menuju lokasi Upacara pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 dan Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 di Desa Bukit Sejahtera/SP3, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (09/07/19).

Tujuan dari perapian jalan tersebut agar dapat memperlancar akses yang akan dilalui oleh Kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang digunakan peserta Upacara TMMD Ke 105 dan HUT Bhayangkara Ke 73 yang tergabung dengan FKPD, SKPD, dan seluruh Elemen yang terlibat didalam Program TMMD Ke 105 pada tanggal 10 Juli 2019.

Nampak di lokasi, selain Satgas pengawasan pun di bnatu oleh warga desa setempat, bukan mengawasi perbaikan jalan menuju Lapangan Upacara juga melakukan pengawasan perbaikan Jembatan yang akan ikut dilalui kendaraan.

Pelda Waluyo Sugito mengatakan, "Pengawasan Perbaikan Jalan tersebut adalah sebagian bentuk percepatan Program TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba. Demi kesuksesan jalannya TMMD kita dibantu oleh Warga Masyarakat sekitar yang sangat Antusias bergotong-royong bersama Anggota Babinsa lainnya,"Ujarnya.

Lebih lanjut Pelda Waluyo menjelaskan, "Semoga saja jalan yang telah dilakukan Perapian ini bisa dilalui dengan lancar, kami ucapkan terimah kasih kepada Warga Masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk membantu Anggota Satgas yang bertugas dilapangan," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts