Panasnya Sinar Mentari Tak Mampu Redam Semangat Pasi Ter Dim 0401/Muba dan Warga


MUBA, MA- Tekat dan semangat Pasi Ter Dim 0401/Muba Kapt Inf Arfrianto dan warga SP3, Kecamatan Batang Hari Leko dalam melaksanakan giat Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 tak dapat di redam. Salah satunya terlihat dalam pemasangan gorong-gorong meskipun harus bergelut dengan panasnya sengatan sinar mentari, Kamis (11/07/19).

Terlihat oleh kasat mata Kpt Inf Arfrianto terjun langsung dalam pemasangan Gorong-gorong tunjukan semangat Nasionalisme Prajurit TNI yang sebenarnya, melawan teriknya sinar Matahari demi Kesuksesan serta Kelancaran TMMD Ke-105 Kodim 0401/Muba.

Seperti yang dijelaskan dalam penugasannya TNI dimanapun berada harus menjaga dan memegang teguh Santi Aji Sumpah Prajurit, Sapta Marga, dan Delapan Sumpah Wajib TNI. Yang dimana hal tersebut adalah bentuk Bhakti TNI kepada Rakyat NKRI dengan menciptakan Kondisi yang aman dan dapat berperan fungsional terhadap rakyat.

Hal senada tersebut dikatakan Kodim 0401/Muba Letkol Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos melalui Pasi Ter Dim 0401/Muba Kapt Inf Arfrianto dalam Kesempatannya mengucapkan rasa syukur karena Program TMMD dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulilah, kegiatan TMMD Ke-105 Kodim 0401/Muba, disambut baik oleh warga Masyarakat SP3 Desa Bukit Sejahtera, mereka bahu membahu dalam membantu tugas kami yang mana dalam hal ini adalah sebagai Satgas V TMMD Kodim 0401/Muba," Ujarnya.

Kemudian Kapt Inf Arfrianto pun sangat mengapresiasi satgas V karena dapat menjalin dan menjaga sinergitas dengan warga

"Saya pribadi juga sangat mengapresiasi kinerja Anggota Satgas V TMMD, yang mana mereka dapat berkomunikasi dengan baik, serta dapat menjalin Sinergitas dengan Warga Masyarakat SP3 Desa Bukit Sejahtera, semoga sinergitas ini dapat terbayar dengan setimpal dengan suksesnya giat Sasaran Program TMMD Ke 105 ini," Harapnya.

Lanjut Kapt Inf Arfrianto,"Dan hari ini saya sengajakan terjun langsung dalam Pemasangan Gorong-gorong bersama mereka agar dapat saling bertukar pikiran dan saling membentuk keakraban dengan menjalin silahturahmi yang baik," Tandasnya.

Popular Posts