Nenek Marhani: Saya Ucapkan Terimakasih pada Satgas V TMMD Ke-105


MUBA, MA- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba berdampak Luar biasa bagi Warga Masyarakat SP3 Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 31/07/19.

Program Sasaran yang dilaksanakan Kodim 0401/Muba terdiri dari sasaran fisik dan Nonfisik. Sasaran Fisik Kodim 0401/Muba adalah Membangun Infrastruktur seperti Pengerasan Jalan menggunakan Krokos, Pembukaan Jalan Baru, Penanaman Gorong - gorong, Perbaikan Jembatan, RLTH dan Sasaran Overprestasi yaitu berupa Program Bakti Sosial Bedah Rumah dan Pembangunan Mushol Al - Hamid.

Sementara Program Nonfisik yaitu berupa Penyuluhan Keagamaan, Hukum, Bahaya Radikalisme, Antisipasi Karhutlah, Kesehatan dan Bela Negara yang bekerja sama dengan Stakeholder yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Dan tepatnya hari ini, Rabu (31/7/2019) awak media dalam kesempatannya menyambangi salah satu Penerima program Bakti Sosial Bedah Rumah dari Operasi Bhakti Sasaran TMMD Ke 105. Marhani (70) Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera mendapatkan Program sasaran Bedah Rumah Kodim 0401/Muba yang mana Program tersebut telah dikerjakan oleh Satuan Tugas V TMMD melalui Arahan Dan Satgas V TMMD Ke 105.

"Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak - bapak TNI dari Kodim 0401/Muba, semoga yang Maha Kuasa dapat membalas kebaikan yang telah diberikan kepada saya dan harapan saya semoga Bapak - bapak TNI akan tetap Perduli kepada kami, "Dikatakan Marhani.

Ketika disinggung Persoalan selama ini Nenek Marhani tinggal ia mengatakan bahwa saat ini ia tinggal bersama adiknya yang juga memiliki keterbatasan Fisik.

"Saya tinggak bersama Adik saya yang kebetulan keadaannya juga memiliki kekurangan, saya memiliki 5 orang anak yang semuanya sudah berkeluarga dan saat ini mereka tidak tinggal bersama saya. Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat didalam TMMD Ke 105 telah memberikan keringanan kepada Desa Kami ini," Ucapnya.

Sementara itu Dan Satgas V TMMD Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos dalam kesempatannua mengucapkan rasa syukur karena warga masyarakat Desa Bukit Sejahtera dapat menerima Program TMMD Ke 105.

"Alhamdulilah jika Warga Masyarakat dapat menerima Program demi Program sasaran TMMD yang kami laksanakan di Desa mereka, apa yang kami lakukan adalah Tugas Bhakti kami untuk Rakyat karena Rakyat adalah Ibu Kandung yang akan selalu tetap dijaga," Ungkapnya.

Popular Posts