Minggon Di Bungursari Bahas Gempungan

Purwakarta, MA- Rapat koordinasi antara Desa-desa dan OPD di wilayah Kecamatan Bungursari, bertempat di ruang aula kantor Kecamatan, Selasa (2/7/2019), yang lebih dikenal dengan istilah Minggonan, di pimpin oleh Camat.

Dalam kesempatan tersebut, M Saripul Harom, S. Sos, Camat Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar, membahas beberapa agenda kegiatan yang akan di hadapi pada saat ini. Menurut M Saripul Harom, S. Sos, kegiatan tersebut diantaranya adalah tentang persiapan menyambut kegiatan,  Gempungan diburuan urang lembur hari Rabu (3/7/2019) besok di Desa Cinangka, kemudian persiapan menyambut peringatan Hari jadi Purwakarta yang ke 188 tingkat Kabupaten Purwakarta, HUT Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kecamatan Bungursari, dan info lainnya.

"Karena di khawatirkan keterbatasan warga yang hadir di Gempungan besok maka semua warga dari berbagai Desa, saya harapkan kepada peserta di rapat Minggonan tingkat Kecamatan ini, untuk mendatangkan warga dari Desa-desa yang berada di sekitar, ke lokasi Gempungan di Desa Cinangka," ujar Camat Harom, dihadapan peserta rapat.

Selama kegiatan berlangsung, lanjut Camat, mudah-mudahan saja aktifitas warga lainnya tidak terganggu, tutur Harom, sapaan akrabnya Camat Bungursari. Selanjutnya Camat berharap, selain akan di hadiri oleh warga di Kecamatan Bungursari, juga dalam kegiatan pelayanan di berbagai bidang itu juga akan di hadiri pula oleh Dinas-dinas yang ada di Purwakarta, hal itu untuk mendekatkan pelayanan kebutuhan warga, tutup Harom. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts