Meriahkan Festival HUT RI ke - 74, Siswa/Siswi SMP Assalam Islamic School Laksanakan Festival


Mediaadvokasi.com Kabupaten Bireuen-Aceh.
Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, SMP Assalam Islamic School Jeunieb Kab. Bireuen Laksanakan Festival siswa/siswi berpresrtasi (31/07/19) Rabu pagi.

Kemeriahan ini sudah berlangsung kemarin dalam Opening Festival untuk menciptakan siswa dan siswi berpresrtasi di Komplek Yayasan Al - Aziziyah SMP Assalam Islamic School atau di belakang Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb.

Liputan Tim Mediaadvokasi.com serta Temuan dengan Pihak Panitia Festival Kepala SMP Assalam Islamic School Tgk. Saifuddin S.pd di lapangan menyatakan, sampai sekarang pelaksanaan Festival berjalan dengan lancar yang diikuti oleh Siswa/Siswi berpresrtasi mewakili kelas masing-masing.

Dengan Cabang yang diperlombakan pada Festival kali ini meliputi Tahfidz 1 dan 2 Juz, Pidato dan Cerdas Cermat sebagai Santri Prestasi Umumnya di lingkungan Dayah/Pesantren.

Selain itu, Ajang Festival ini juga dilaksanakan dalam rangka menyeleksi peserta yang akan mengikuti  OSN, O2SN, FL2SN ,GALA SISWA dan PENTAS PAI tahun 2020.

Liputan sebelumnya Kepala Sekolah SMP Assalam Islamic School Tgk. Saifuddin S.pd menyatakan bahwa;, Pelaksanaan Festival HUT RI ke - 74 yang biasanya dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus maka pada tahun ini di adakan pada akhir Bulan Juli sampai tanggal 4 Agustus 2019, kerena beradu dengan libur menyambut Lebaran Hari Raya Idul Adha.(I.Jenif/Alfadhal)

Popular Posts