Mahasiswa Prodi Psikologi Unimal, Jalani Kuliah Praktek Di BNN Kota Lhokseumawe.


Media Advokasi.com. Lhokseumawe, Aceh.
Sebanyak lima orang Mahasiswa program studi Psikologi Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe menjalani masa kuliah praktek II di BNN Kota Lhokseumawe selama satu bulan, Senin (01/07/19).

Kepala program studi Psikologi Unimal, Safwan, S.Ag, M.Psi kepada jurnalis media advokasi menuturkan bahwa kegiatan kuliah prkatek II kali ini merupakan yang kedua ditempatkan di BNN Kota Lhokseumawe, "harapan kita anak didik ini mampu menyerap berbagai ilmu dan pengalaman di sini (BNN, red), harapnya.

Safwan melanjutkan, pihaknya sangat mengapresiasi respon dan sambutan pimpinan BNN Kota Lhokseumawe yang membuka pintu kepada pihak manapun yang ingin bergabung dan belajar, konon Instansi BNN saat ini menjadi lirikan banyak pihak terkait profesionalisme dan eksistensinya dalam mencegah peredaran dan peredaran gelap narkoba. "Mahasiswa kami konsen di bidang Psikologi, kami akan "curi" ilmu di konseling nantinya", sambung Safwan berargumen.

Pada kesempatan berbeda, Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H berterima kasih atas kunjungan dan penempatan Mahasiswa Psikologi Unimal di lembaga yang dipimpinnnya, semoga kehadiran adek Mahasiswa ini akan menambah wawasan dalam berbagai aspek, baik konseling maupun disiplin. "Silakan datang ke tempat kami, pelajari dan praktekkan dalam keseharian kalian", harap Fakhrurrozi menutup pembicaraan ini (Om Bil).

Popular Posts