Mahasiswa Polbagtan Bogor Lakukan PKL di Kecamatan Jatisari Karawang

Karawang,MA-Sebanyak 5 mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbagtan) Bogor melaksanakan praktik kerja lapangan (PKL) di Kabupaten Karawang, di tiga kecamatan Cikampek, Tirtamulya dan Jatisari Jawa Barat.

"  Sudah ada dua minggu 5 Mahasiswa di fokus kan PKL  untuk di Kecamatan Jatisari ," kata Luluk Risa Putri Kepala UPTD Pertanian Jatisari dimana selaku Pembimbing juga para mahasiswa.

Selanjutnya dikatakan bahwa  kegiatan PKL mahasiswa itu dilaksanakan selama satu bulan setengah  sejak 24 Juni hingga 16 Agustus 2019 dan pada akhir kegiatan akan dilaksanakan pengkajian serta evaluasi untuk kegiatan PKL selanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Luluk meminta dukungan dan kerja sama seluruh pihak terutama masyarakat, agar dapat memperlancar kegiatan PKL sekaligus memberikan bimbingan kepada mahasiswa yang akan berbaur langsung dengan masyarakat di wilayah Jatisari.

Selain itu, Luluk berharap dengan kehadiran mahasiswa Polbagtan itu dapat membantu masyarakat dalam pengembangan bidang pertanian.

" Saya berpesan agar para mahasiswa dapat menyesuaikan dengan adat istiadat di masing - masing daerah di Jatisari ," Pungkasnya(yon)

Popular Posts