Kodim 0401/Muba Panjatkan Doa Bersama Agar Awal-Akhir TMMD Ke-105 Berjalan Lancar


MUBA, MA- Agar mendapat kemudahan dan kelancaran dari awal hingga akhir dalam melaksanakan Bhakti TNI dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105, Satuan Komando Distrik Militer 0401/Muba menggelar doa bersama di Masjid Jami'Baitussalam, Selasa (09/07/19)

Menurut berbagai sumber, Doa ialah mekanisme pertahanan diri paling kuat dalam hidup manusia. Dalam setiap doa yang terucap, terselip harapan yang membuat semangat dalam berusaha dan berharap agar yang maha kuasa mengabulkan apa yang menjadi harapan dan tujuan.

Doa bersama yang dilaksankan tersebut bertujuan agar jalannya dari awal pembukaan TMMD Ke 105 hingga akhir penutupan dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan, dan dapat terlaksana dengan aman serta Kondusif.

Pembacaan Doa bersama tersebut dipimpin oleh Pak Marman yang dihadiri oleh Pasi Pers Dim 0401/Muba Kapten Inf M Yamin, Pasi Ter Dim 0401/Muba Kapten Inf Arfrianto, Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Aruji, Anggota Satgas V TMMD Ke - 105 Kodim 0401/Muba, Toko Agama dan Masyarakat Bukit Sejahtera.

Hal senada disampaikan oleh Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui Pasi Pers Dim Kapten Inf M. Yamin yang mana dalam kesempatannya mengatakan, "Doa bersama dan Pembacaan Yasin ini adalah bentuk rasa syukur sekaligus meminta kelancaran kepada yang Maha Kuasa untuk kesuksesan Pembukaan TMMD Ke 105 dan Upacara HUT Bhayangkara Ke 73 yang akan digelar pada 10 Juli 2019 besok, "Ujanya.

Selain itu ia menambahkan, "Kami segenap Anggota Satgas V TMMD Ke 105 meminta dukungan dan kerjasamanya kepada Warga Masyarakat Desa agar TMMD yang akan dimulai pada 10 Juli - 8 Agustus 2019 mendatang akan dapat menghasilkan Kinerja yang semaksimal mungkin," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts