Kemenag Turut Memeriahkan PIPMG Bener Meriah dan Serahkan Bantuan Untuk Majelis Taklim


Media Advokasi.com Kabupten Bener Meriah-Aceh.
Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Tahun 2019 se-Aceh yang bertempat di lapangan Umah Pintu Ruang Kampoeng Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener berjalan dengan lancar.

Acara yang bertemakan “ Melalui Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Serta Hari Keluarga, Kita Tingkatkan Budaya Gotong Royong dan Kreativitas Masyarakat Menuju Gampong yang Islami, Mandiri, Maju, Sejahtera Serta Cinta Keluarga".  di gelar selama 5 hari sejak tanggal 9 s/d 13 Juli 2019.

Baragam acara ditampilkan oleh panitia pelaksana  Pekan  Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PIPMG) tahun 2019 di Kabupaten penghasil kopi terbaik di dunia ini,  selain itu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam turut  berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut dengan memberikan Bantuan kepada pengurus  pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di lapangan umah pintu ruang kampung bale atu kecamatan bukit kabupaten bener meriah.

Ibu Plt. Gubernur Aceh yang juga Wakil  Ketua TP-PKK Provinsi Aceh Ny. Dyah  Erti Idawati didampingi Oleh  Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi menyerahkan Bantuan secara simbolis kepada pengurus Majelis Taklim pada acara penutupan Pekan Inovasi Pemberdayaan dan Masyarakat Gampong Se Aceh Tahun 2019  di antaranya kepada  Pengurus BKMT Al Munawarah Simpur, Pengurus BKMT Al Hidayah Pondok Keramat dan Pengurus BKMT Al Falah Kampung Tingkem pada tanggal 13 Juli 2019.(mahendra)

Popular Posts