Kabupaten Karawang Kirim 2 Orang Peserta Pemilihan Abdi Yasa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2019

Garut, MA- Sebannyak 20 peserta Abdi Yasa Teladan tahun 2019 dari seluruh Jawa Barat siap bersaing menjadi Abdi Yasa Teladan tingkat Jawa Barat. Ajang itu diikuti 13 Kabupaten/Kota.

Acara ini berlangsung selama tiga hari mulai Minggu (28/9/2017) di Cahaya Village Garut, Jawa Barat. Acara ini dibuka oleh Idat Rosana Sekertaris dishub Provinsi Jabar.

Dishub Kabupaten Karawang mengirim dua peserta yaitu Supriyanto dan Adang dari perwakilan sopir tauladan yang terpilih ditingkat Kabupaten Karawang

Kedua peserta didampingi oleh Kabid Angkutan Dikhy Prayoga SH.MM, Kasi Angkutan dalam trayek tidak dalam trayek dan angkutan barang Yunus Kusriwanto S. SiT, Kasi Penguji dan sarana Kusnadi WS.

Dikhy berharap peserta mendapat yang terbaik karena ini bukan saja menyangkut nama baik peserta namun juga nama baik Kabupaten yang mereka wakili, serta nama perusahaannya.

Supriyanto dan Adang mengaku siap untuk bersaing dengan rekan-rekan dari daerah Kabupaten/Kota lain. "Kami juga sudah dibekali sebelum berangkat, Insyaallah kami optimis kata," kata Supriyanto

Pemilihan Abdi Yasa Teladan Tahun 2019 bertujuan untuk memilih pengemudi angkutan umum teladan sekaligus mendorong terciptanya angkutan umum yang selamat, aman, tertib dan nyaman. (yon)

Popular Posts