Jelang Hari Raya Qurban Satgas V TMMD Ke-105 Giat Gotroy Bersama Warga


MUBA, MA- Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H jatuh pada 11 Agustus 2019 10 Dzulhijjah. Anggota Satuan Tugas (Satgas) V TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba Gotong - royong bersama Warga SP3 Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan dalam pemasangan patok besi di Masjid Al - Muhajirin untuk gunakan pemotongan hewan Qurban, Selasa (30/07/19).

Dari pantauan awak media yang bertugas dilapangan, terlihat kekompakan Anggota Satgas V TMMD Ke 105 bersama Warga dalam Penanaman Patok Besi yang akan digunakan pada saat Hari Raya Idul Adha nantinya. Dan Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky pimpin langsung Pemasangan Patok Besi tersebut.

Dalam Kesempatannya Dan Satgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky mengatakan Giat Gotroy tersebut guna menyambut hari raya Qurban 1440 H mendatang.

"Pemasangan Patok Besi di Masjid Al - Muhajirin ini adalah salah satu bentuk Sinergitas Anggota Satgas V TMMD Ke 105 bersama Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha yang sebentar lagi akan diperingati oleh seluruh Umat Muslim diseluruh dunia," Ujarnya.

Lebih lanjut Letda Inf Decky menambahkan, "Kami Satgas V TMMD Ke 105 berharap Sinergitas yang selama ini terjalin antara TNI-Rakyat akan dapat bertahan sampai seterusnya. Selain itu kami juga berterima kasih atas sambutan dan keakraban yang selama ini diberikan oleh Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera semoga dengan kehadiran kami di Desa ini dapat bermanfaat," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts