Jajaran Polres Bener Meriah Bersama Jajaran Polres Aceh Tengah Lakukan Jiarah Ke Makam Pahlawan.


Media Advokasi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Dalam rangak Hut Bayangkara yang Ke 73 Tahun 2019. Polres Bener Meriah dan Polres Aceh Tengah Lakukan Jiarah Ke Makam Pahlawan yang berda di Simpang 4  Reje Bukit Kabupaten Aceh Tengah. Senin 01-07-2019.

Tampak Hadir Dalam jiarah makam Pahlawan  tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.M.Si.  Kapolres Aceh Tengah AKBP Hirajadi. para Kabaq  Kasat. Perwira Staf. Baik.Bener Meriah Dan Aceh Tengah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si mengatakan, ziarah ke tempat pemakakam pahlawan yang berada di Kp.reje bukit ini dilakukan dengan melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019. Juga untuk mengenang jasa para pahlawan, mendoakan arwah para pahlawan.

“Tabur bunga ini dilakukan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang gugur membela dan mempertahankan NKRI.” Ujar Kapolres.

kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.M.Si. juga mengatakan," ini bentuk penghormatan Polri kepada pendahulu yang berjasa kepada bangsa dan negara. Juga, menjadikan jasa pahlawan yang tulus ikhlas berjuang membela bangsa dan negara sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat"kata Kapolres

Dalam ziarah ke Tempat Makam Pahlawan ini Kapolres Bener Meriah bersama Kapolres Aceh Tengah di dampingi PJU menyempatkan tabur bunga. Selain tabur bunga,  Kapolres Bener meriah dan Kapolres Aceh Tengah, ini meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan di Tempat pemakaman Pahlawan (TMP), (Pujo)

Popular Posts