Jaga Dan Tingkatkan Kondisi Kesehatan, MBC Aceh Utara Ikut Gobar Di Pedalaman Aceh Utara.


Media Advokasi.com,  Kabupaten Aceh Utara - Aceh. 
Matangkuli Bike Community (MBC) Aceh Utara mengikuti kegiatan gowes bareng "Gelora" (Goweser Lhokseumawe-Aceh Utara, red) di wilayah pedalaman Kuta Makmur pada Minggu (7/7/19).

Gobar kali ini memilih lokasi di kawasan pedalaman Aceh Utara yang geografisnya terdiri dari perbukitan dan lembah dengan jalan yang berlumpur serta bebatuan.

Ketua MBC Aceh Utara, Darnafis, ST kepada jurnalis Media Advokasi menuturkan bahwa ia bersama sejumlah anggota komunitasnya ikut bersama dengan berbagai komunitas sepeda gunung lainnya yang ada di berbagai pelosok di Provinsi Aceh. "Kami sudah berkomitmen untuk senantiasa ambil bagian disetiap event sepeda gunung", tandasnya.

Om Nafis (sapaan akrab) melanjutkan, untuk kegiatan gobar kali ini, pihaknya mengikutsertakan 14 orang personil dengan menggunakan moda transportasi bak terbuka, "kita patungan untuk transport dan berbagai kebutuhan operasional lainnya, seperti makan dll", rinci Nafis bersemangat.

Banyak keuntungan yang diperoleh dari gobar ini, disamping untuk menjaga dan meningkatkan (promosi) kesehatan juga diharapkan akan menjalin persaudaraan antar sesama pecinta olahraga sepeda gunung. "Saudara kita akan bertambah, dan kita lebih mengenal daerah-daerah yang berada di pedalaman", sambung Nafis menutup pembicaraan. (Om Bil).

Popular Posts