Gunakan Kendaraan Roda Dua Dandim 0401/Muba Meluncur kelokasi TMMD Ke-105


MUBA, MA- Dengna menggunakan kendaraan Roda dua Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos, yang juga merupakan Dansatgas V TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 datang ke Desa Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (17/07/19).

Setelah tiba di lokasi TMMD Ke-105 Dandim 0401/Muba langsung meninjau lokasi Perbaikan Jembatan, Pengerasan Jalan menggunakan krokos, Penanaman Gorong - gorong, serta Perbaikan Mushola Al-Hamid.

Selain meninjau titik-titik kegiatan TMMD Ke-105 juga mempersiapkan seluruh sarana maupun prasarana jelang kunjungan Mayor Jenderal Adi Suryanto di Desa Bukit Sejahtera.

Komandan Dansatgas V TMMD Ke-105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani Ssos mengatakan,"Peninjauan ini pun juga sekaligus sebagai bentuk untuk mengetahui proses demi proses yang telah dilaksanakan terhitung dari Pra TMMD sampai saat ini, demi memaksimalkan waktu, kita akan arahkan Satgas V TMMD untuk ikut serta membantu dalam pengerjaan," Ujarnya

Lanjut Dansatgas,"Saya juga tegaskan kepada Satgas V TMMD Ke 105 baik dari Yonif 141/AYJP, Koramil 401-02/Babat Toman, yang bertugas agar giat pengawasan serta terjun tangan langsung membantu Warga Masyarakat maupun Pekerja dari Dinas PUPR demi memaksimal waktu dan mempercepat oekerjaan dilapangan," Tegasnya.

Turut Hadir dalam peninjauan tersebut, Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky, Danramil 401-02/Babat Toman Kapt Inf Suhartono, Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman, dan Kepala Desa Bukit Sejahtera Aruji. (Jahri)

Popular Posts