Forkopimcam BHL Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan TMMD ke-105 dan HUT Bhayangkara Ke-73


MUBA, MA - Dalam rangka mempersiapkan Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 dan Upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 tangggal 10 Juli mendatang, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Batang Hari Leko (BHL) menggelar rapat koordinasi di ruang rapat Kecamatan BHL, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (05/07/19).

Terpantau awak media, hadir dalam rapat Koordinasi Danramil 401-02/Babat Toman, Kapolsek BHL AKP Sofyan,SH. Bripka Tri Sutrisno,SH. Camat BHL Drs Nwardi Endang, MSi beserta Staf Kec.BHL, Kapuskes Tanah Abang, Kapuskes Bukit Selabu, Seluruh Kades Kecamatan Batang Hari Leko.

Rapat tersebut bertujuan membahas Kesiapan Agar Kepala Desa mengarahkan BPD yang baru dilantik agar menghadiri pembukaan program TMMD Ke-105 dan HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019. Selain itu diharapkan Desa yang akan dilalui agar dapat memasang umbul-umbul yang telah disiapkan.

Selanjutnya selain menyiapkan sara maupun prasarana juga sekaligus guna menetapkan Kesiapan Giat Bakti Sosial yang akan di koordinir oleh pihak Puskesmas Tanah Abang dan Puskesmas Bukit Selabu, yang mana giat Bakti Sosial seperti IPA Test, Sunnat massal, dan Pengobatan massal.

Selain itu dalam rapat tersut membahas Masalah penyiraman jalan yang berdebu oleh PT.MBI, PDAM Tanah Abang back up masalah air bersih, Ibu PKK persiapan sarapan dan VVIP, Linmas Desa-Desa .

Kemudian ketika di bincangi awak media seusai rapat Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Suhartono mengatakan, bahwasannya Rapat Koordinasi di gelar guna meningkatkan Sinergitas Forkopimcam BHL dalam pembukaan TMMD dan HUT Bhayangkara.

"Rapat Koordinasi ini adalah salah satu bentuk kerjasama dan Sinergitas antar semua unsur yang terlibat didalam Kesiapan Pembukaan Program TMMD Ke-105 dan HUT Bhayangkara Ke-73, yang mana disini kita membentuk Kekompakan guna mensukseskan pembukaan maupun akhir Program sasaran TMMD," Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil pun mengatakan,"Kami siap mensukseskan semua acara yang telah dipersiapkan, kami mohon kepada unsur yang telah dilibatkan agar tetap berkordinasi dan menjaga kekompakan ketika dilapangan sampai Program ini selesai dengan Maksimal," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts