Faul Zul Abadi Turut Meriahkan Hari Bayangkara Yang Ke 73. Polres Aceh Tengah.



Media Advokasi.com Kabupaten Aceh Tengah.
Video Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairijadi SH. Saat membuka dan memberikan sambutannya pada acar HUT Bayangkara Yang Ke-73 Th.2019

Dalam rangka hari jadi Bayangkara yang ke-73 Polres Aceh Tengah Gelar Pesta Rakyat Dengan mengadakan Acara Berdendang Ria Bersama Bintang Lida Dangdut Indosiar Asal Dataran Tingi Gayo Provinsi Aceh Faul zul Abadi. Senin 08-07-2019.

Acara yang digelar di lapangan Hasan Gayo Blang Bebangka Desa  Klaping Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah dengan mengambil Tema Pesta Rakyat dalam rangka Hari Jadi Bayangkara yang Ke-73. Tahun 2019.

Pantauan Media ini di Lapangan Jutaan Masyarakat Dataran Tingi Gayo dengan Sangat Antusias dan sambil meneriakan yel-yel Alarune rune Alarunang runang Insa Allah Faul Datang. Hal itu tentunya membuat suasana Pesta Rakyat semakin meriah.

Bintang LIDA Indosiar 2019, Asal Gayo ini sempat menyampaikan Kerinduan nya Terhadap Seluruh Masyarakat dataran tingi yang mana iya juga pernah mendambakan agar dapat tampil bernyanyi menghibur seluruh pengemar dan masyarakat dataran tingi gayo ini.

Beberapa lantunan tembang tembang dangdut yang juga di selingngi lagu dataran tingi gayo ahirnya iya lantunkan di depan jutaan masyarakat gayo di mana iya juga menyempatkan turun pangung guna menyalami pengujung pada acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT Bayangkara Yang Ke-73 ini.

disamping itu dalam sambutan Kapores Aceh Tengah AKPB Hairijadi SH. Menyampaikan Bahwa sanya jajaran Polres Aceh Tangah Sangat Berambisi Ingin Membangun Pendekatan Terhadap Masyarakat Kususnya Aceh Tengah,
" saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Tengah yang mana begitu antusias nya menghadiri acara ini,Kami juga sangat berambisi meningkatkan hubungan yang harmonis bersama masyarakat Aceh Tengah Pada Umumnya", ucap Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairijadi, SH.

Selain itu Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairijadi,SH. Juga Berharap dengan Bertambahnya usia Kepolisia dapat semakin Bersernergi dalam melayani masyarakat, Iya juga berharap masyarakat dapat lebih mempercai Polisi dan dapat lebih percaya atas kenirja kepulisia," saya berharap dengan momen Ulang Tahun Bayangkara yang ke-73 ini, Kepolisian dapat  bersenergi dalam melayani masyarakat", Harap Kapolres Aceh Tengah AKBP, Hairijadi SH. (Pujo)

Popular Posts