FAJI Kota Bogor Raih Medali Emas di Kejuaraan Malaysia

Bogor,MA-Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Bogor menyabet medali emas pada kejuaraan Kampar River Festival 2019 yang digelar di Malaysia, 5-7Juli 2019. Tim Faji Kota Bogor sukses menjadi yang terdepan dalam nomor slalom setelah mengumpulkan poin 608.

Posisi kedua ditempati Rex Kayak School B dengan mengantongi 601 poin, sementara posisi ketiga diraih Kayak School A dengan 563 poin.

Atlet FAJI Kota Bogor yang berlaga dalam Kampar River Festival antara lain Irfan Budianto, Ibnu Ridwan Shaleh, Adrian Saeful Husna, Ali Hasan, Muhammad Ari dua pelatih Kristoffer serta Tonny Dumalang.

Tonny Dumalang menjelaskan, penampilan anak asuhnya sangat diapresiasi karena lawan yang dihadapi tentunya tidak kalah bagus. Namun, berkat kerja keras dan latihan selama ini tim mampu menunjukan hasil yang maksimal.

"Alhamdulilah hari pertama kita mampu raih emas untuk Kota Bogor, semoga kami bisa jadi juara umum di Kampar River Festival 2019," jelas Tonny seperti dikutip dari Humas FAJI Kota Bogor.

Tonny menambahkan, pasca Porda 2018 lalu, timnya baru mengikuti kembali kejuaraan tingkat Asia dan sekaligus persiapan jelang Porda di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat 2022 mendatang. "Kita masih ada peluang di nomor lainnya, karena arus air pun cukup bersahabat dan atlet mampu mengendalikan keseimbangan timnya," pungkasnya. (yon/Humpro)

Popular Posts