Dzikir Alwaliyah Lita'arafu Di Gelar Di Masjit Al-Falah Desa Puja Mulia Pondok Baru

Foto:Camat Bandar Abd.Rais SH. Saat Memberika sambutan di depan Peserta Dzikir Alwaliyah Lita'arafu.

Media Advokasi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Camat Kecamatan Bandar Abdul Rais SH. Gelar Dzikir Alwaliyah Lita'arafu, acara yang berlangsung di Halaman Masjid Al-Falah Desa Puja Mulia Pondok Baru Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah. sabtu 06-07-2019.

Acara yang berlangsung meriah dan di hadiri dari berbagai lapisan msyarakat dan juga mukim yang  berasal dari lima pemukiman yang berada di Kecamatan Bandar tersebut.

Dalam sambutanya Camat ABD Rais SH. Menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Jamaah Dzikir. Yang mana pada hari ini berlangsung sangat meriah. dan juga kegiatan Dzikir Ini dulunya  Adalah kegitan yang hanya di ikuti tiga Pemukiman yang pada saat ini sudah di ikutu lima Pemukiman yang ada di Kecamatan Bandar.
Foto: Camat Bandar Abd Rais SH. Saat menyerah kan kartu undian giliaran Dzikir kepada Lima Mukim Kecamatan Bandar


dalam kesempatan itu
Iya juga menekenkan seluruh pengusaha warung atau pedagang agar sitiap kali sampai waktu azan Sholat Magrib agar  dapat menutup warung hinga pelaksanaan sholat Magerib selesai.

Dalam hal ini Camat Kecamatan Bandar ABD Rais SH. ini juga akan menyuratai Seluruh Kepala Desa(Reje) Sekecamatan Bandar

",Saya selaku Camat Akan Menyurati Seluruh Kepala Dasa Yang Ada di Kecamatan Bandar Ini, guna melakukan himbauan Pelarang membuka Warung Pada saat Tiba Waktunya Sholat Magerib",Ungkap Camat Bandar ABD Rais SH.


Selin Itu Camat Bandar ABD Rais SH. Juga sedikit Menceritakan Tentang Keberadaan Dzikir Alwaliyah Lita'Arafu yang Berdiri Pada Tahun 1999 hinga saat ini, dan yang dulunya hanya diikuti tiga pemukiman di Kecamatan Bandar dan untuk saat ini sudah menjadi lima Pemukiman.

," alhamdulillah untuk saat ini sudah lima pemukiman yang ikut dalam Dzikir Alwaliyah Lita'Arafu, dan kalau dulunya kita adakan setiap bulan sekali Insa Allah dari sini Kedepan Akan kita adakan 15 Hari sekali, yang tujuannya dari 35  jumbalah Desa yang ada di Kecamatan Bandar dapat Bergilir dalam jangka waktu selam 18, Bulan", ungkap Camat ABD Rais SH.

Iya juga berharap Kegitan Dzikir Alwaliah Lita'Arafu ini akan berkembang di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

",Kami berharap Kegiatan Dzikir Ini selain dapat Berkembang di Kecamatan Bandar Juga dapat Berkembang di Tingkat Kabupaten, sesuai Visi Dan Misi Pemerintah Bener Meriah Tentang, Bener Meriah Yang Islammi harmoni maju dan sejahtera",harap Camat Bandar ABD Rais SH. (Pujo)

Popular Posts