Dinas Perhubungan Karawang Gelar Serah Terima Jabatan Pegawai Negeri Sipil

Karawang,MA- Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang mengelar serahterima jabatan (Sertijab) Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (15/7). Dua diantaranya  Kabid Angkutan, Kabid Keselamatan lalu lintas serta Kabid Pengembangan keselamatan lalu lintas serta beberapa kasi dan kepala Tata Usaha.

Setijab yang digelar saat Apel bersama di Halaman Kantor Dinas Perhubungan ini turut dihadiri seluruh kepala Bidang, ASN danTHL serta para pegawai di lingkungan Dishub.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang Arief Bijaksana mengatakan,  bahwa mutasi  itu hal yang wajar dan biasa bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).Selain untuk lakukan penyegaran, juga untuk menambah wawasan.

Arief berpesan kepada ASN yang bertugas di insan Perhubungan diharapkan lebih disiplin dan meningkatkan pelayanan serta dapat bekerjasama dengan pegawai lainnya.

"Saya berharap kepada aparatur negara, khususnya di Dinas Perhubungan ini agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan disiplin waktu. Selian itu juga dapat bekerjasama, demi mensukseskan program Bupati Karawang ," harap Arief.

Ditambahkan Arief, kepada pegawai yang promosi jabatan mudah-mudahan ini akan menjadi awal dari upaya peningkatan kinerja dan kedepan, kemudian bagi yang mendapatkan rotasi juga selamat semoga mendapatkan kinerja yang baru.Dan kedepan tetap bisa menjalankan tugas-tugasnya sebagai pengabdi masyarakat  yang lebih baik lagi.

"Saya sengaja melakukan sertijab hari ini kepada pegawai tujuan nya adalah setelah dilantik dua hari yang lalu, kita tidak lagi bermain-main, gass full mulai hari ini Senin, " tegas Arief dihadapan seluruh peserta apel. (yon)

Popular Posts