Diklat DPM Karawang Resmi Di Tutup

Karawang,MA- Penyelenggara Diklat DPM STTD Bekasi resmi menutup rangkaian acara Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) 2019, di Lapangan SMPN  Kota Baru Kabupaten Karawang.Kamis (4/7/2019).

Kegiatan Diklat dilaksanakan selama tiga hari di Kabupaten Karawang merupakan kerjasama  Dinas Perhubungan Karawang dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD)  Bekasi.

Pada acara penutupan ini, Budi Narso Kepala Pusat Penelitian Pemberdayaan Masyarakat STTD Bekasi memberikan secara simbolis sertifikat kepada peserta Diklat  yang diantaranya merupakan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Dinas Perhubungan Karawang,ASN, para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), serta lapisan masyarakat.

“Ini adalah program yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang bekerja sama dengan STTD Bekasi, yang dimana dalam rangka bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kemampuan dan keterampilan untuk adik-adik kita yang sudah, atau sedang melaksanakan ujian sekolah kejuruan, serta meningkatkan keterampilan pegawai Pemerintah Kabupaten Karawang Khususnya Dinas Perhubungan,” ungkapnya.

“Dengan diberikannya sertifikat kemampuan dasar ini mudah-mudahan mereka bisa lebih mudah mendapatkan pekerjaan, menambah kreatifitas bagi pelajar dan pegawai serta menjadi nilai tambah untuk mereka bersaing di dunia kerja maupun pekerjaan sehari hari nantinya,” sambung Budi

Budi juga berpesan untuk para peserta diklat untuk nantinya bisa turut membantu memajukan Kabupaten Karawang kedepannya. (yon)

Popular Posts