Danramil Babat Toman: TMMD Bangun Tempat Ibadah warga dapat tingkatkan keimanan


MUBA, MA- Setelah di gelarnya Upacara Pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke-105 TA 2019 pada tanggal 10 Juli kemarin. Nampaknya TMMD Kodim 0401/Muba semakin gencar terlihat dalam sasaran fisik seperti halnya pembangunan Musholla Al-Hamid di Desa SP3 Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (11/07/19).

Pantauan media di lokasi Danramil 401-02/Babat Toman Kapt Inf Suhartono turun dan berbaur bersama Warga Masyarakat SP3 Desa Bukit Sejahtera dalam membangun Mushola Al-Hamid. Mushola Al-Hamid sendiri adalah salah satu tempat ibadah warga masyarakat SP3 Bukit Sejahtera, sebelumnya kondisinya Musholla tersebut sudah layak dilakukan renovasi, dengan hadirnya giat Sasaran TMMD Ke-105 Kodim 0401/Muba ternyata dapat menjadi solusi masyarakat SP3 dalam membangun tempat ibadah tersebut

Dansatgas V TMMD Ke-105 yang juga merupakan Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos melalui Danramil Kapt Inf Suhartono dalam kesempatannya mengatakan bahwasannya TNI akan bekerja sama dengan warga dalam mensukseskan program TMMD.

"Demi mencapai maksimalnya Giat sasaran Program TMMD Ke 105, serta kelancaran pengawasan, kami semua siap bahu-membahu bersama Warga Masyarakat untuk bersama-sama saling membantu dalam pekerjaan TMMD," Ujarnya.

Lebih lanjut Danramil Babat Toman pun berharap melalui Program TMMD Ke-105 dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Bukit Sejahtera.

"Sesuai Tema TMMD yang diemban saat ini Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat". Kita akan maksimalkan giat TMMD Ke-105 ini untuk mensejahterahkan Warga Masyarakat SP3 Desa Bukit Sejahtera. Semoga saja dengan dilakukannya pembangunan Mushola Al-Hamid ini dapat meningkatkan Ibadah dan Ketaqwaan Warga Masyarakat itu sendiri," Harapnya. (Jahri)

Popular Posts