Danramil Babat Toman: Percepat dan Tingkatkan Kosentrasi agar TMMD Rampung Tepat Waktu


MUBA, MA - Giat PRA TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 semakin gencar dilakukan seperti halnya pembongkaran Musholla Al-Hamid Oleh Anggota Koramil 401-02/Babat Toman dan Kodim 0401/Muba di Desa Bukit Sejahtera (SP3), Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (05/07/19.)

Nampak jelas terlihat oleh kasat mata tahap demi tahap pembongkaran Mushola Al-Hamid yang  dilakukan oleh Anggota TNI dan dibantu oleh Warga. Pembongkaran Musholla tersebut adalah sebagian dari rangkaian PRA TMMD Ke-105 wilayah Kodim 0401 Kabupaten Musi Banyuasin.

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos melalui Komanandan Koramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Suhartono mengatakan, "Semakin dekatnya pelaksanan pembukaan TMMD Ke - 105 kita semakin berkonsentrasi dengan pekerjaan yang dituntut selesai sebelum penutupan TMMD agar mencapai hasil yang semaksimal mungkin, "Ujar Danramil.

Selain itu Danramil menambahkan, "Kami dari Kodim 0401/Muba, berserta Warga Masyarakat saling bahu - membahu dalam berkerja, adalah wujud kebersamaan TNI dan Masyarakat . Mudah-mudahan Musholla Al-Hamid yang akan dibongkar dan di bangun baru lagi semakin membuat syiar Islam di Desa Bukit Sejahtera semakin semarak," Harap Danramil.

Sementara itu Supriyanto (45) yang merupakan salah satu warga Desa Bukit Sejahtera/SP3 mengatakan, "Terima Kasih Kodim 0401/Muba atas Perehaban yang dilakukan untuk Musholla Al-Hamid, semoga dengan Perehaban yang dilakukan dapat meningkatkan keimanan dan minat Ibadah dari Warga Masyarakat kami," Ungkap Supriyanto pada awak media. (Jahri)

Popular Posts