Danramil 401-02/Babat Toman: Optimis Program TMMD Ke-105 Rampung Tepat Waktu


MUBA, MA- Keyakinan yang didasari oleh niat dan semangat juang yang tinggi merupakan bagian dari usaha dalam menggapai tujuan, seperti halnya yang di ungkapkan Dansatgas V TMMD Ke-105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos, melalui Danramil 401-02/Babat Toman Kapt Suhartono di Desa Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko, kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (17/07/19).

Semangat  yang di dasari keyakinan tersebut di katakannya ketika meninjau Pembangunan Mushola Al-Hamid bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 401-02/Babat Toman dan Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera.

Dalam kesempatannya Danramil 401-02/Babat Toman Kapt Inf Suhartono meninjau bagian dalam Mushola, bagian tampak depan, tampak belakang, dan tampak Samping Mushola, yang mana Danramil yakin pengerjaan Perehaban Mushola tersebut akan rampung sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

"Peninjauan perehaban Mushola Al-Hamid kali ini guna memastikan apakah perehaban dapat terselesaikan tepat dalam waktunya, karena pada TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba ini waktu yang ditempuh sangatlah sempit, namun melihat kondisi Mushola Al-Hamid saat ini insyaallah saya yakin bisa selesai tepat waktunya," Ujar Danramil.

Lebih lanjut ia menambahkan, "Kondisi Mushola yang saat ini sangat cepat sekali dalam pengerjaannya, untuk itu kita berikan arahan demi arahan kepada Warga yang bekerja untuk dapat memanfaatkan waktu yang ada, selain itu kita juga tegaskan kepada Satgas V TMMD Ke 105 untuk membantu baik dalam pengawasan maupun pengerjaan," Tutup Danramil. (Jahri)

Popular Posts