Bupati Purwakarta, Lepas Keberangkatan Kontingen KTNA Purwakarta ke HKP 47

Purwakarta, MA- 70 orang petani terbaik asal Purwakarta, yang tergabung di Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Purwakarta, dilepas oleh Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, untuk mengikuti peringatan Hari Krida Pertanian (HKP) yang ke 47 tahun 2019, di kota Tasik Jawa Barat.


Ke 70 petani tersebut, mewakili petani lainnya yang berada di Kabupaten Purwakarta dilepas oleh Bupati di aula Pendopo Pemda Purwakarta. Menurut Bupati Purwakarta pada pelepasan kontingen Purwakarta, dirinya sangat mendukung sepenuhnya kegiatan kelompok tani Purwakarta

"Saya siap mendukung kegiatan KTNA sepenuhnya, mudah-mudahan saja kontingen Purwakarta, menjadi juara di Tasikmalaya, pada esok hari, dari 16,17 dan 18 Juli," harap Ambu Anne, sapaan akrabnya Bupati.

Sementara itu menurut H Ujang Alim Adi Saputra, S. Hut, ketua KTNA Purwakarta, kontingen yang dibawah komandonya bertekad untuk menjadi juara di Tasikmalaya.

"Ya, kami akan berjuang untuk meraih yang terbaik di kota Tasik," ujarnya kepada media advokasi.com, saat akan berangkat menuju HKP.
Ketua KTNA Purwakarta menambahkan, keinginan daerahnya untuk dijadikan tuan rumah pada peringatan HKP 2021, sangatlah tinggi. Namun itu tinggal menunggu kepastian dari hasil kegiatan yang baru akan di ikuti, pungkasnya. (Yusup Bachtiar)


Popular Posts